Kamis, 02 Juni 2016

4 Orang Tewas Akibat Banjir di Jerman dan Ribuan Rumah Tanpa Listrik


Berlin, - Setidaknya empat orang tewas akibat banjir yang melanda negara bagian Bavaria, Jerman. Aliran listrik ke ribuan rumah warga pun terputus akibat banjir parah ini.

Kepolisian Jerman mengatakan seperti dilansir kantor berita Reuters, Kamis (2/6/2016), petugas pemadam kebakaran menemukan tiga wanita tewas di ruang bawah tanah sebuah rumah yang terendam banjir di kota Simbach am Inn, sekitar 120 kilometer sebelah timur Munich.

Di desa Julbach, petugas darurat menemukan seorang wanita tewas tenggelam di sebuah sungai. Kepolisian menyatakan, rumahnya ambruk diterjang banjir.

Sementara itu, setidaknya dua orang belum ditemukan di distrik Rottal-Inn. "Kami bersiap untuk yang terburuk," ujar juru bicara kepolisian Michael Emmer. Dikatakannya, para penyelam tengah berupaya menemukan kedua orang yang hilang itu.

Akibat banjir ini, aliran listrik ke ribuan rumah di daerah banjir yang berada dekat perbatasan Austria itu, terputus. Otoritas setempat mengatakan, hujan diperkirakan akan kembali turun di wilayah tersebut, hingga mempersulit upaya penyelamatan.

Beberapa hari lalu, tiga orang tewas akibat banjir di negara bagian Baden-Wuerttemberg, Jerman barat daya. Seorang anak perempuan juga tewas tersambar kereta api saat dia berlindung dari hujan di bawah jembatan kereta api. 



http://news.detik.com/internasional/3223872/4-orang-tewas-akibat-banjir-di-jerman-ribuan-rumah-tanpa-listrik

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

KOLAM IKAN

CLOCK

VISITORS

Flag Counter

about

Hello Kitty Winking Pointer

ABOUT

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Desy Agustina Riyanto | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com