Senin, 06 Juni 2016

Pihak Copa America Minta Maaf Salah Putar Lagu Kebangsaan Uruguay


Pihak Copa America Minta Maaf Salah Putar Lagu Kebangsaan Uruguay


Pemandangan menarik ketika kubu Uruguay terkejut dengan diputarnya lagu kebangsaan yang keliru jelang laga kontraMeksiko di Stadion University Phoenix, Glendale, Arizona, Senin (6/6). Akibatnya, pihak penyelenggara Copa America Centenario terpaksa membuat permintaan maaf terbuka.
Mereka meminta maaf kepada semua masyarakat Uruguay yang diyakini kecewa dengan blunder itu. Seperti diketahui, dalam laga Uruguay kontra Meksiko, memang sempat ada kesalahan fatal. Alih-alih memutar lagu kebangsaan Uruguay, justru tertukar dengan milik Cile.
Mendengar lagu yang keliru diputar, para pemain Uruguay tampak bingung sekaligus kecewa. Mereka hanya bisa terdiam jelang laga. Bahkan, pihak penyelenggara tak sempat menggantinya. Hal ini tentu mencoreng citra penyelenggaraan Copa America Centenario.
“Hari ini selama upacara prapertandingan, karena kesalahan manusia, kami secara tidak sengaja memainkan lagu kebangsaan yang salah. Kami sangat meminta maaf kepada Asosiasi Sepak Bola Uruguay, tim nasional Uruguay, orang-orang dari Uruguay dan para fans untuk kesalahan ini,” bunyi permintaan maaf terbuka pihak penyelenggara Copa America Centenario.
“Kami akan bekerja sama dengan semua pihak yang terlibat untuk memastikan kesalahan seperti itu tidak terjadi lagi,” sambung permintaan maaf terbuka itu.

Lebih menarik lagi, entah ada kaitan atau tidak, Uruguay pada akhirnya harus menelan kekalahan 1-3 dari Meksiko. Dua kartu merah dan gol bunuh diri mewarnai laga yang dimenangi tim berjuluk El Tri tersebut.

http://www.football5star.com/berita/berita-terkini-pihak-copa-america-minta-maaf-salah-putar-lagu-kebangsaan-uruguay/71730/

1 komentar:

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

KOLAM IKAN

CLOCK

VISITORS

Flag Counter

about

Hello Kitty Winking Pointer

ABOUT

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Desy Agustina Riyanto | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com